}); Keuntungan Menjadi Member Niaga Hoster (Jasa Pembuatan Website) - PEMERINTAH DESA SUKANEGARA

Keuntungan Menjadi Member Niaga Hoster (Jasa Pembuatan Website)



Apa Itu Niagahoster Developer Club?




Niagahoster Developer Club diibaratkan seperti tempat di mana Anda dapat menjadi pelaku bisnis tanpa mengeluarkan modal untuk menjual produk Niagahoster. Hal ini berbeda dengan reseller di mana Anda harus membeli produk dari kami kemudian menjualnya lagi. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi anggota Niagahoster Developer Club.


1. Manajemen User Mudah dan Terintegrasi

Menjadi anggota Niagahoster Developer Club memungkinkan Anda melakukan monitoring terhadap klien melalui satu akses yang terintegrasi dalam sistem. Kini Anda tidak perlu login satu per satu ke setiap akun klien Anda untuk sekedar mengetahui apa yang dilakukan para pelanggan. Anda pun dapat mengatur notifikasi email, tagihan, dan lain sebagainya secara otomatis sesuai keinginan!



2. Perlakukan Seperti Usaha Sendiri

Anda ingin memiliki usaha sendiri yang mudah dan praktis? Niagahoster Developer Club jawabannya! Bergabung dalam Niagahoster Developer Club berarti Anda memiliki peluang menjual segala produk & layanan Niagahoster dengan benefit ekstra kepada calon pelanggan. Anda akan mendapatkan keleluasaan memperlakukan Niagahoster seperti usaha milik Anda sendiri. Program ini tidak hanya ditujukan khusus untuk developer saja. Kini semua orang bisa menjadi agen hosting!



3. Tanpa Modal, Tanpa Deposit

Anda tidak memerlukan modal maupun deposit dalam bentuk apapun untuk dapat bergabung dalam Niagahoster Developer Club. Tinggal daftar, tunggu verifikasi, dan Anda siap memulai!



4. Harga Lebih Murah

Dapatkan harga spesial dengan bergabung di Niagahoster Developer Club. Kami menyediakan harga paket hosting yang lebih murah agar Anda memiliki keleluasaan menaikkan harga untuk dijual kembali. Selain itu, nikmati juga fasilitas harga flat untuk daftar baru dan perpanjangan.



5. White Label dan Mark Up Harga

Tentukan sendiri harga jual yang ingin Anda tawarkan kepada para pelanggan. Tidak hanya itu saja, manfaatkan fitur White Label untuk menerbitkan tagihan dengan nama bisnis Anda sendiri!

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu untuk bergabung dengan Niagahoster Developer Club! Kemudahan dan keistimewaan akses manajemen, harga, dan keuntungan lainnya menjadikan program ini sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan!


Apa yang Bisa Anda Dapatkan dengan Bergabung di Niagahoster Developer Club?
Prioritas Support Admin
Memiliki permasalahan teknis yang membutuhkan penanganan cepat? Hal ini sama sekali bukan masalah apabila Anda menjadi anggota Niagahoster Developer Club. Dapatkan hak akses komunikasi dengan Admin Server kami 24/7 nonstop!
Kemudahan Pengelolaan Akun Klien
Kerepotan mengelola banyak akun klien Anda sekaligus? Kini Anda dapat mengelolasemua akun klien melalui satu akun saja! Niagahoster Developer Club menyediakan beberapa fitur menarik pengelolaan klien berikut ini.
User Management
Tambah & kelola akun klien melalui member Area.

Client Monitoring
Update notifikasi tiket, order, dan tagihan klien lebih mudah.


Hosting & Domain Management
Keleluasaan hak akses ke akun Cpanel Hosting & Domain Management klien Anda.


Penawaran Spesial Tanpa Batas!
Dengan menjadi anggota Niagahoster Developer Club, Anda akan selalu menjadi yangterdepan dalam mendapatkan penawaran spesial dari kami.


Diskon Flat 35% untuk Order Baru dan Perpanjangan
Harga spesial selalu tersedia untuk Anda, kapan saja Anda membutuhkannya. Anggota Niagahoster Developer Club akan selalu mendapatkan diskon 35% untuk order shared hosting dan VPS disetiap order baru maupun perpanjangan.

Gratis Domain Selamanya dengan Full Akses Domain Manager
Anda selalu bisa mendapatkan domain gratis lengkap dengan akses penuh Domain Manager.


Gratis SSL/HTTPS Selamanya Tanpa Batasan Jumlah Website
Ingin website klien Anda tetap aman? Anda bisa menggunakan layanan SSL/HTTPS gratis, tanpa batasan jumlah website.


Garansi 30 Hari Uang Kembali Tanpa Syarat
Kami memberikan jaminan kepuasan untuk Anda, 30 hari uang kembali tanpa syarat.
Jaminan Uptime 99,99% dengan Server Indonesia dan Singapura
Pastikan website Anda memiliki performa lebih baik tanpa down dengan jaminan uptime 99,99% menggunakan server Indonesia dan Singapura.

Unlimited Disk Space dan Bandwidth
Rasakan keleluasaan serta akses tanpa batas dengan Unlimited Disk Space dan Bandwidth di Niagahoster Developer Club!



Tingkatan Level Niagahoster Developer Club

Di Niagahoster Developer Club terdapat 3 tingkatan level yaitu Bronze, Emerald, dan Gold yang dapat memberikan Anda keuntungan ekstra.
1. Bronze

Dapatkan diskon sebesar 5% dari harga Niagahoster hanya dengan menjual 0 - 2 layanan shared hosting, website instant, ataupun VPS kepada pelanggan Anda! Harga Niagahoster adalah harga normal/biasa yang tercantum pada website Niagahoster.

Berikut adalah daftar harga paket shared hosting, website instant, ataupun VPS pada level Bronze:

a. Hosting


b. Website Instant


c. VPS

2. Emerald

Dengan menjual 3 - 5 layanan shared hosting, website instant, atau VPS, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 15% dari harga biasa! Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk layanan VPS.

Berikut adalah daftar harga paket shared hosting, website instant, ataupun VPS pada level Emerald:

a. Hosting


b. Website Instant


c. VPS

3. Gold

Ingin mendapatkan potongan harga lebih banyak? Dapatkan diskon sebesar 30% dari harga normal dengan menjual lebih dari 5 layanan shared hosting, website instant, ataupun VPS! Ditambah juga diskon sebesar 15% untuk layanan VPS.

Berikut adalah daftar harga paket shared hosting, website instant, ataupun VPS pada level Gold:

a. Hosting


b. Website Instant


c. VPS








No comments

Jika link download tidak berfungsi silakan konfirmasi ke e-mail abdul.sukanegara@desa.mail.go.id

Terimakasih..
Salam Merdesa !

==================
IKLAN


Menerima Jasa Tutorial dan Pembuatan Blog atau Website, e-mail, Langganan hosting, Pembuatan custom domain,Instalasi Windows 7/8/10, Recover Data dan Jasa Pemulihan Akun Facebook, Instagram, Twitter dll. Engak Usah repot-repot datang ke tempat saya bisa chat via Whatssapp dengan terkoneksi Remote Control . Silakan Chat Via Whatsapp atau Telegram klik link di bawah 👇

http://bit.ly/Azis_pujangga
https://t.me/azispujanggalara

Promo 25 % untuk 100 Member.

#domainmurah #hostingmurah #facebook #instagram #twitter #website #blog #tutorial #email #google #gmail #mailgoid #id #domainesia #wordpress #cpanel #termux #tm14 #bruteforce #ssl #tld #cloudwebhosting #virtualserver

Powered by Blogger.