}); Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) dalam APBN Tahun Anggaran 2019 - PEMERINTAH DESA SUKANEGARA

Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) dalam APBN Tahun Anggaran 2019



Selamat malam Abdi Desa yang budiman, tahapan penyusunan Rancangan APBDesa mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Desa. Seiring dengan telah ditetapkannya Permendagri 20/2018 dan Permendes PDTT 16/2018 serta Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) dalam APBN Tahun Anggaran 2019.

Meskipun demikian, Pemerintah Desa masih menunggu komando dan hasil formula rincian pembagian TKDD tersebut yang ditetapkan melalui Peraturan Bupati/Walikota atau Peraturan sejenisnya.
Pedoman Penyusunan APBDesa Tahun Anggaran 2019 yang akan disahkan dan ditetapkan oleh Bupati/Walikota masih dalam proses legalisasi pengesahannya.




Klik link gambar di bawah ini untuk medapatkan filenya !

No comments

Jika link download tidak berfungsi silakan konfirmasi ke e-mail abdul.sukanegara@desa.mail.go.id

Terimakasih..
Salam Merdesa !

==================
IKLAN


Menerima Jasa Tutorial dan Pembuatan Blog atau Website, e-mail, Langganan hosting, Pembuatan custom domain,Instalasi Windows 7/8/10, Recover Data dan Jasa Pemulihan Akun Facebook, Instagram, Twitter dll. Engak Usah repot-repot datang ke tempat saya bisa chat via Whatssapp dengan terkoneksi Remote Control . Silakan Chat Via Whatsapp atau Telegram klik link di bawah 👇

http://bit.ly/Azis_pujangga
https://t.me/azispujanggalara

Promo 25 % untuk 100 Member.

#domainmurah #hostingmurah #facebook #instagram #twitter #website #blog #tutorial #email #google #gmail #mailgoid #id #domainesia #wordpress #cpanel #termux #tm14 #bruteforce #ssl #tld #cloudwebhosting #virtualserver

Powered by Blogger.