}); Contoh Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Pengeluaran Desa [Stock Opname] - PEMERINTAH DESA SUKANEGARA

Contoh Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Pengeluaran Desa [Stock Opname]


Selamat malam Abdi Desa yang budiman, pada postingan kali ini Admin mau berbagi Berita Acara Pemeriksaan Kas Pengeluaran, Register Penutupan Kas, Berita Acara Pemeriksaan Fisik Barang Persediaan dan Daftar Hasil pemeriksaan Fisik Barang Persediaan yang berkaitan dengan Laporan Pertanggungjawaban Realiasasi Pelaksanaan APBDesa Akhir Tahun Anggaran 2018.

Dasar Hukum untuk melaksanakan hal tersebut diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2017 tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan Peraturan Bupati Lebak Nomor 9 tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Desa sebagaimana turunan dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 113 tahun 2014 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.
Catatan : Dasar Hukum ini belum diubah karena masih berlaku dalam Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBDesa Akhir Tahun Anggaran 2018.
Kita sebagai PTPKDesa (Pelaksana Teknis Pengelolaan Keuangan Desa), harus mempertanggungjawabkan hal-hal atau kegiatan yang berkaitan Adminsitrasi Keuangan dan Aset Desa.

Kecamatan sebagai Tim Pembinaan dan Pengawasan berhak melakukan Pemeriksaan Kas Opname dan Stock Opname di dalam Pengelolaan Keuangan Desa.

Berikut di bawah ini Format Berita Acara Pemeriksaan Kas Pengeluaran, Register Penutupan Kas, Berita Acara Pemeriksaan Fisik Barang Persediaan dan Daftar Hasil pemeriksaan Fisik Barang.



No comments

Jika link download tidak berfungsi silakan konfirmasi ke e-mail abdul.sukanegara@desa.mail.go.id

Terimakasih..
Salam Merdesa !

==================
IKLAN


Menerima Jasa Tutorial dan Pembuatan Blog atau Website, e-mail, Langganan hosting, Pembuatan custom domain,Instalasi Windows 7/8/10, Recover Data dan Jasa Pemulihan Akun Facebook, Instagram, Twitter dll. Engak Usah repot-repot datang ke tempat saya bisa chat via Whatssapp dengan terkoneksi Remote Control . Silakan Chat Via Whatsapp atau Telegram klik link di bawah 👇

http://bit.ly/Azis_pujangga
https://t.me/azispujanggalara

Promo 25 % untuk 100 Member.

#domainmurah #hostingmurah #facebook #instagram #twitter #website #blog #tutorial #email #google #gmail #mailgoid #id #domainesia #wordpress #cpanel #termux #tm14 #bruteforce #ssl #tld #cloudwebhosting #virtualserver

Powered by Blogger.