}); [BERITA DESA] Hasil dari Rapimnas PPDI di Solo - PEMERINTAH DESA SUKANEGARA

[BERITA DESA] Hasil dari Rapimnas PPDI di Solo

Sumber : Facebook/KangJoemarta

Solo - Kamis (07/03/2019), Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PPDI) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bertempat di Rumah Makan Gudeg Adem Ayem, Jalan Slamet Riyadi, Surakarta (Solo). Pada Rapinmas PPDI tersebut menghasilkan beberapa poin Kesepakatan dari Seluruh Pengurus Daerah PPDI di berbagai Daerah Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia diantaranya. sebagai berikut :
  • Untuk berkoordinasi dengan Bupati dalam Pelaksanaan PP 11/2019, sebisa mungkin dilaksanakan Tahun Anggaran 2019.
  • PP PPDI akan mendorong terkait Perubahan Peraturan dibawahnya untuk menyesuaikan dengan PP 11/2019.
  • Hasil koordinasi disampaikan kembali kepada PP PPDI untuk disampaikan kepada Pemerintah terutama jika ada daerah yang sulit dalam koordinasi.
  • Segera membentuk PPDI bagi Kab/Kota  yamg belum terbentuk.
  • PPDI netral dalam Pilpres 2019
Rapimnas tersebut dihadiri Pengurus Pusat PPDI yaitu Mujito dan Sarjoko. Itulah Perjuangan PP PPDI dan PPDI Kab/Kota di masing-masing Daerah di Seluruh Indonesia telah melaksankan Rapinmas Solo yang telah berakhir hari ini. Semoga secepatnya Pelaksanaan PP 11/2019 ini sesuai yang telah direncanakan agar ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten atau Kota. (KJ)

No comments

Jika link download tidak berfungsi silakan konfirmasi ke e-mail abdul.sukanegara@desa.mail.go.id

Terimakasih..
Salam Merdesa !

==================
IKLAN


Menerima Jasa Tutorial dan Pembuatan Blog atau Website, e-mail, Langganan hosting, Pembuatan custom domain,Instalasi Windows 7/8/10, Recover Data dan Jasa Pemulihan Akun Facebook, Instagram, Twitter dll. Engak Usah repot-repot datang ke tempat saya bisa chat via Whatssapp dengan terkoneksi Remote Control . Silakan Chat Via Whatsapp atau Telegram klik link di bawah 👇

http://bit.ly/Azis_pujangga
https://t.me/azispujanggalara

Promo 25 % untuk 100 Member.

#domainmurah #hostingmurah #facebook #instagram #twitter #website #blog #tutorial #email #google #gmail #mailgoid #id #domainesia #wordpress #cpanel #termux #tm14 #bruteforce #ssl #tld #cloudwebhosting #virtualserver

Powered by Blogger.